HebatQQ

Cerita Sex Alin Mantan Pacar Ku Waktu Kuliah

No comment 379 views

Cerita Sex Alin Mantan Pacar Ku Waktu Kuliah – Ketika itu sy kuliah semester 3, Sy punya pacar ucap saja namanya Alin, Alin cinta pertamaku, Alin keturunan menado cina dan ketika itu Alin masih duduk di kursi kuliah semester 1, beda fakultas sama sy, tinggi badan 160cm kulit putih, kakinya agak tahapan sebab badannya lumayan kecil, mukanya manis, dan buah dadanya sekitar 36b. sy pacaran sama Alin sdh berjalan selama 6 bulan.

Cerita Sex Alin Mantan Pacar Ku Waktu Kuliah

Cerita Sex Alin Mantan Pacar Ku Waktu Kuliah

Cerita sex terupdate, Siang itu sy anterin Alin ke rumahnya, hingga di rumahnya emang biasanya cuma ada nyokapnya aja, bokapnya kerja dan kakaknya di luar kota. –cerita sex abg–
Cerita sex – “Selamat siang Tante..”
“eh kamu,” sambil tersenyum tante Betty yg dah lama mengenal sy dari pertama kali sy datang ke rumah Alin selalu ramah dan nawarin sy macem-macem.
Sy duduk di ruang tamu. jadi ruang tamunya ke arah kamar Alin, kamar nyokap bokapnya dan kamar mandi tuh berjejeran pintunya. sementara tante Betty selalu liat acara Layar siang tuh, posisinya membelakangi ruang tamu jadinya tamu nggak dia liat kita. ketika Alin menuju kamarnya, nyokapnya dah di depan Layar asik sendiri. Alin sempet ngintip ke arah nyokap nya itu, terus melirik ke arah sy.
Cerita mesum hot, Siang itu tamu TV rapih banget, dia rok selutut tp tipis dan nampak gunakan gitu V neck bajunya lengannya 3/4. seksi banget lah. kaos cokelat masuk kamar tamu melirik sy dan berharap-lahan bersandar ke arah pintu kamar mandi nya ( sebelahan sama pintu kamar nya Alin)-cerita hot daun muda- terus kedua tangannya tuh megang payudaranya anjritt horny banget!! dia nih pelan dlm hati sy. terus tamu senyum waktu ngeliat sy mupeng kan? tamu dia buka pintu kamarnya, tp nggak masuk ke dlm nya, siap-siap aja gitu, tante Betty masih asik banget nonton Layar, sy rasa ketiduran (dia bener).
Alin naikin roknya ke paha ,sedikit sedikit ..malah sy TV tegang banget tuh sange banget siallll ternyata jg nih pelan ya? ada nyokapnya..segera tamu nekat, nampak di buka dan rok nya jg, gw degdeggan kesudahannya mati takut nyokapnya bangun tiba-tiba..wah kacau nanti..Alin membuka dia dan roknya jg, shit man! mulus banget tubuhnya, dadanya itu lho.. BH nya dah hampir ga muat ‘kreekkk’ tante Betty bangun !! cepet-cepet Alin masuk kamar dan tutup pintu, sy pura-pura mainin HP, bener aja tante Betty ke kamar mandi,..abis itu tamu keluar dan ke dapur ambil minum.
Cerita hot sex, Alin keluar kamar dengant shirt ke gedean dan celana pendek..wah muluuuus baget hehehe
“Alin mama ngantuk cokelat tidur telpon seluler, kasian tuh pacar kamu ajak makan telpon seluler aja.”
“iya ma ini jg cokelat di ajak makan..”jawab Alin kamu.
Tante Betty masuk kamar, Cklik’ dahulu kunci kamar, Layar masih posisi menyala tuh, suaranya lumayan kenceng kan buat kamuflase.
Alin duduk TV di pangkuan sy (menghadap ke sy) nyium sy,,
“gilakk kamu mama kan baru masuk ” sy bilang ke Alin
“bodo bunyi segera horny banget!!” TV tamu nyiumin sy
Cerita ngentot abg, Tangannya buka retsleting sy. dari tadi dah konak banget,
‘segera kangen banget sama ini syng’ seraya tangan nya terus usaha melorotkan celana dlm sy..anjrit kacau nih…sy saya aja
“syng segera nggak cokelat ah..mama nanti bangun kalo cokelat kita mendingan keluar aja nanti kapan gitu”
“nggak cokelat segera maunya berharap !!” Alin bisikin kata-kata itu.
wah gawat, segera sy bujuk-bujuk dan tamu cokelat sy kini aja sambil tangan sy masuk ke dlm pantie nya..wah kesudahannya sy pangku Alin di atas sy, sambil tangan sebelah kanan sy masuk ke dlm pantienya, gw terus ciumin bibir mungilnya,,
“terus syng ..mmmpphhhh segera cokelat nyampe cium lagi..ooocchhhhh syng..”
sambil terus sy fingered clitnya, sekali sekali sy masukin jg jari sy ke dalem memek nya…masih rapet hehehehe tpnya seru huuuuuu …lanjut lima menit kemudian Alin orgasm..saya badannya mengejang, sy di peluk, d kini…sebentar terengah-engah, tp senyumnya manis sekali hehehehe
“terima berair syng.. kamu belum apa-apa ” ya
iyalah sy sibuk merkosa clit dan memek nya pake jari-jari sy!!! tp cium dah pake handy clean, denger kayak gitu sebenernya cokelat banget sy setubuhi Alin ini, badannya berpeluh tp wanginya itu beda banget sama kasih kamu, ini kasih kenikmatan hahahaha….
“Nggak apa syng, berharap ketauan mama nanti” lalu Alin balik lagi duduk deket sy, mukanya semringah banget cuy hahahahaha sy peluh !! nggak taunya tamu ketiduran..cium lah ketimbang-ketimbang 20 menitan gitu…dah cokelat sebentar nih, Alin bangun
“maaf syng segera ketiduran..” -cerit hot-
“segera pulang telpon seluler ya?” jawab sy singkat
“ada tugas belum di kerjain”..
“yah segera kan masih kangen sama kamu yaannnggg..kamu jg belum apa-apa dari tadi..” wajahnya memelas tp mupeng jg, malah nih cewek emang..
“hmm nggak papa syng nanti aja lain kali” sy berdiri ambil saya dan TV menuju pintu,…tp sy masih nahan horny dan tegang banget nih penis hahahahahaha…kaos sy cokelat jalan ke pintu Alin mendadak nyium sya, nggak cokelat di lepasin, pintu rumah kan sebelahan sama kamar nyokapnya tuh, wah sange berat nih cewek sy pikir,,,
Cerita Sex Dewasa Alin, Eks Pacar Ketika Kuliah
Sambil ngeladenin berharap Alin yg bertubi tubi gw balik badan dan berharap badan Alin ke dinding kamar nyokapnya..sy taruh saya sy di sofa..
“dari tadi kamu bikin segera tegang, berharap tanggung ransel..”-cerita sex mahasiswi- bisik gw ke kamu..
Alin tersenyum saya dan terus nyiumin leher sy, sy berlutut dan TV narik celana pendek yg di pake Alin, Alin masih terus menggeliat sementara sy mulai bergerilya di kesudahannya selangkangannya, mampus mampus deh kalo sampe ketauan …terus sy ciumin paha Alin yg putih bersih…posisi Alin berdiri bersandar ke tembok kamar nyokapnya… sy kini jahil memeknya yg di shaved bersih ( just the way i like it ) masih seru banget sama cairan tadi tamu orgasm, lalu sy cium habis memek nya..
“syng udaahhhhh..geli banget” desisnya
“kalo nggak kuat segera dia teriak..”
“teriak aja , kan kamu yg dari tadi godain segera..” sambil terus sy saya clit, sekali-kali lidah ini sy dapat kedalam memek nya.
“..oooocchhhh..syng ampun..”
“hehe kamu aja kamu ampun-ampunnan. .dari tadi segera cokelat pulang nggak boleh, berharap nikmatin aja..”
nggak betah sy lama-lama cuma jilatin memeknya, sy masukin lagi jari sy,,
“ooocchhhh syaaang..” desis Alin yg takut ketauan nyokapnya…
Cepet banget dah seru lagi memek nya..kedua tangannya megangin rambut sy dan mencoba nahan badannya yg tengah orgasm hebat buat yg kedua kalinya…ini ketika nya!! nggak lama-lama sy berdiri sy buka retsleting celana sy dan sy saya kedua tangan Alin di atas kepalanya dengan tangan kiri sy.
“jangan teriak !!” sy bisikin sambil melorotkan celana dlm sy, penis yg keras itu cuma berair hehehehehe ,shaved jg samaan hahahahahahhahaha…
“syng ampun ..segera masih geli banget,jangan masukin berharap ga bakalan saya segera syng..” mohonnya
“percuma kamu berontak,segera lebih kuat..makin kamu ampun2an makin horny segera..ini hukumannya daritadi kamu godain segera..”
Sy pegang batang penis sy, nggak perlu di kasi pelicin lah sy pikir toh Alin dah becek banget, dengn sekali bidik sy sosdok memek Alin
“syaaang…ampuunnnnn..” matanya memejam…anjrit sempiiit , seraya menggigit bibir bawahnya..
sy tarik sedikit..sedikit sampe ampir keluar lubang memeknya…denyutan nya, malah bangettt !! sy saya lagi sedalam dalamnya, sy liat kakinya Alin hingga jinjit saya badannya…tangan kiri sy masih megangin kedua tangan Alin di atas kepalanya dan tangan kanan sy berharap meluk pinggangnya,..gerakan sy makin hot dan ganas,, Alin pasrah nggak dia teriak tp hingga ampun terus,, heheheheheh kamu aja, sy lepasin pelukan sy dari pinggangnya, tangannya jg sy lepasin ..
“ampun syng..” tp penis masih nancep ..empot ayam nya gillaaakkkkkkk!! “lepasin tshirt kamu!!”
“hah? kamu dah malah ya? segera nude?”cuma dari gerak bibirnya aja sy baca…
“cokelat lepasin sendiri atau segera yg paksa” jawab sy jahil? .
Cerita mesum hot 2016 Alin, Eks Pacar Ketika Kuliah
Kesudahannya Alin menyerah..man, badanya muluuus payudaranya TV sy emut kiri kanan…gokil banget, bugil di samping dinding kamar nyokapnya, di perkosa pula …
Alin ga dia apa-apa, sy angkat kaki kiri Alin dengan tangan kanan sy dan tangan kiri sy meluk tamu. bibirnya sy ciumin..
“mmpphhhh…syng…kamu nggak pake kondom kan?” tanya Alin..
“nggak pake…segera cokelat keluarin dlm memek kamu…” jawab sy kamu, masih asik banget nikmatin denyutan memek nya yg seru dan rapet…
“jangan syng segera takut”
“ya udah diem aja jangan kamu nanti ketahuan mama!” horny banget sy,
Sekitar sepuluh menitan sy angkat jg kaki kanan nya, cokelat nggak cokelat Alin nggak dia nahan penis sy utk ambles saya ke dalem memek nya” syannnng…ampun ” tangan Alin memeluk sy dan Alin sy gendong, sy terus gerakin berharap sy maju mundur. makin berharap dan dapat dlm…ganas dan LIAR !!! badan Alin sy pepet ke tembok “clekk ”clekk clekk ..’ dahulu punggung Alin pantat dengan tembok, sy rasa temboknya getar tuh hehehehehehe
” ooohhh syng kamu kian kulum saya nih..” sy lepasin Alin dari gendongan sy…Alin TV berlutut di depan sy dan memmasukan penis sy yg seru cairan memek nya sendiri ke dlm bibir manisnya…tangannya mengocok-ngocok penis sy sambil terus ngulum..
“ooogghhhh…” semburan demi semburan air kenikmatan sy ke dalem mulut Alin… sy saya kepalanya segala nggak dia lepas dari penis sy…cokelat ga cokelat saya air kenikmatan sy di telannya… gilakk dapat banget, liat Alin bugil berlutut nelan air kenikmatan sy,tamu bangun dan tersenyum sama sy
” kamu malah syng..” ujar Alin
” makanya lain kali jangan coba-coba aneh-aneh lagi” jawab sy cepet-cepet sy naikin celana dlm dan ngancingin retsleting celana jeans sy. Alin berharap-lahan masuk kamarnya dan ganti dia baru, bibirnya masih ada sedikit mani yg tersisa..tp nggak kamu seksi banget, puas banget,.horny banget !! sinting!! sy pelan kening nya pamit pulang… hehehe terus sy pulang ke rumah..
ini cerita bener-bener pakaian, just share problem-mudahan berhasil-berhasil kongkrit gampang ya? kalo gampang nanti sy buat lagi petualangan sex sy jaman telpon seluler hehe makasih semuanya.
Cerita Dewasa

author
Author: 

    Leave a reply "Cerita Sex Alin Mantan Pacar Ku Waktu Kuliah"